Senin, 03 Oktober 2011

Pertamakali

jaman sudah canggih..( kok canggih..! bner gax ya..?) pi bru hari ini bisa terwujud bikin blog.. hahahak.. ktinggalan jaman yaks. orang udah ada semua pi gw malah bru mau mulai ng-blog.. pi ya udah gak papalah yg penting sdah mulai wlupun bisa di bilang rada-rada telat.. hehehe. :).

salam kenal untuk bloger2 senior yg sudah malang melintang di dunia maya.. mohon dukungan n bimbingan nya. maklum gw orang baru disini jd mseh perlu banyak bimbingan n tuntunan nya..


oya.. satu lagi mohon maaf kalau susunan kata2 n bahasanya agak kacau.. maklum gw di  lahirkan mmg dri suku yg bahasanya gabungan dri beberapa suku di indonesia.

sampai sini dulu ya salam perkenalan nya. masalah suku saya yg agak aneh nanti akan saya bahas di lain kesempatan

1 komentar:

Rahma mengatakan...

Kunjungan balasan,,,Salam kenal...